Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kotawaringin Barat
Apel Pagi Pasca Libur Natal dan Tahun Baru 2020
oleh Admin 01 August 2021 03:39 UMUM

Pelaksanaan Apel Pagi pasca libur Natal dan Tahun Baru Tahun 2020 yang dilaksanakan di lapangan Upacara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (02/01).
Upacara diikuti oleh seluruh pegawai Disdukcapil Kobar dan Kepala Dinas (Kadis) Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si hadir sebagai Pembina Apel. Dalam sambutannya Ayub menyampaikan hari ini adalah hari pertama kita memasuki kerja pasca libur Natal dan Tahun Baru 2020 kemarin, untuk itu diharapkan kepada seluruh ASN Disdukcapil untuk tidak larut dalam euforia libur dan kembali melaksanakan rutinitas kerja seperti biasa. Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kita harus berdisiplin dan sealu meningkatkan silaturahmi, karena sudah satu bulan penuh kita berpuasa, dengan berpuasa kita sudah semakin terbiasa untuk melatih diri berdisiplin, rencana Kerja yang telah direncanakan harus sudah dikebut di awal tahun, seperti pelayanan ke Desa-desa dan Sekolah – Sekolah, Pencanangan Kampung GISA Kawin Massal.
“Harapan saya Tahun 2020 kita bisa mengejar ketertinggalan kita, Meningkatkan lagi layanan Digital, Kerjasama-kerjasama dengan Organisasi lain terkait pemanfaatan NIK dan Rencana-rencana lain yang sudah kita susun”, Tambah Gusti.
Setelah Apel dilaksanakan acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal sarapan pagi bersama seluruh pegawai Kantor Disdukcapil Kobar.

JL. Sutan Syahrir No. 2, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah
(0532) 21300
0895 3064 8150
disdukcapil.kobar@gmail.com
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat. Sampaikan laporan Anda langsung kepada instansi pemerintah berwenang