DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT
KALIMANTAN TENGAH

Kadis Dukcapil Serahkan SK Plt. Sekretaris dan Plt. Kasie SIAK

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Drs. H. Gusti Imansyah, M.Si menyerahkan SK Plt. Sekretaris kepada Kepala Bidang Pencatatan Sipil Drs. Teguh Pramono dan SK Plt. Kasie Sistem Informasi Administrasi Kependudukan kepada M. Riza Hussain, S.Sos, Senin (6/1).
Penyerahan dilaksanakan saat Apel Pagi Senin. pada Arahannya Kadis Dukcapil Kobar menyatakan Plt yang ditunjuk harus segera bekerja cepat. Banyak Kegiatan Prioritas yang mulai dikebut di triwulan pertama.
“penerapan Tanda Tangan Digital di semua Dokumen kependudukan, Acara Nikah Massal dan Pencanangan Kampung GISA adalah kegiatan prioritas yang saya harapkan harus sudah mulai dikoordinir, baik Dinas lain yang akan di ajak serta di acara tersebut dan kesiapan dokumen warga yang akan di sasar untuk kegiatan tersebut”, Ujar Gusti Imansyah.
ditekankan terutama kepada Plt Sekretaris adalah Pencetakan KTP-EL untuk warga yang belum memiliki KTP-El Kobar. Agar terus di koordinasikan dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia terkait kebutuhan blanko KTP-El.
“Terus koordinasikan untuk persediaan blangko KTP-EL jika jatah Kobar sudah didapatkan, segera diberitahukan kepada masyarakat baik melalui Media Sosial, Nomor Whatsapp Pengaduan dan media lain. Agar harapannya semua warga dapat terpenuhi untuk permintaan cetak KTP Elnya”, Tambah Gusti Imansyah