DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT
KALIMANTAN TENGAH

Dukcapil Kobar Gelar Acara Perpisahan Purna Tugas Sekretaris Disdukcapil

Rabu (11/3), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan acara perpisahan Purna Tugas Sekretaris Disdukcapil, Dra. Ranti Sitorus.

Acara yang berlangsung sederhana tersebut di hadiri oleh Kepala Disdukcapil, Gusti Imansyah, seluruh kepala bidang, kepala seksi, segenap ASN Disdukcapil Kobar dan beberapa ASN yang dulunya pernah ditempatkan di Disdukcapil Kobar. Untuk diketahui, Sekretaris Disdukcapil, Ranti Sitorus per Januari 2020 telah memasuki masa pensiun.

Kepala Dinas Dukcapil Kobar, Gusti Imansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama menjadi sekretaris dan berpesan walaupun sudah jarang bertemu agar tidak memutus tali silaturahmi.

“1 Januari 2020 beliau sudah pensiun. Pengabdian yang beliau lakukan merupakan ibadah yang kiranya memberikan manfaat bagi masyarakat dan memberikan kebaikan bagi beliau dan keluarga,” kata Gusti Imansyah.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai beliau dalam segala rencananya ke depan dan kita yang masih menjalankan ibadah dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat, kiranya kita menjalankannya dengan baik dan menjadi berkat bagi sesama,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan cenderamata kepada Ranti Sitorus yang langsung disampaikan oleh Kepala Dinas Dukcapil Kobar. (disdukcapil kobar)